Jumat, 03 Mei 2013

Villas Boas Tak Ijinkan Penjualan Bale


Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas menyampaikan pada publik bahwa dirinya sama sekali tidak setuju apabila pemain andalan yang mereka miliki saat ini yakni Gareth Bale dilepas. Seperti yang kita ketahui, pemain tersebut saat ini menjadi incaran klub – klub sepak bola raksasa Eropa lantaran penampilannya yang snagat mengagumkan bersama dengan Tottenham Hotspur. Oleh karena itulah, saat ini santer berkembang kabar tentang kemungkinan hengkangnya pemain tersebut dari White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur. Wajar apabila Villas Boas sangat berharap spekulasi tersebut tidak terjadi. Pasalnya, Tottenham Hotspur saat ini sangat membutuhkan pemain – pemain sekelas Bale untuk menyambut datangnya musim depan.

Bahkan, apabila memjungkinkan, menejer Tottenham tersebut mengharapkan agar pihak menejemen siap untuk menyediakan dana pembelian pemain baru. Pernyataan tersebut sekaligus menyangkal pernyataan yang berkembang di media massa bahwa para pemain Tottenham hanya akan bertahan apabila klub asal kota London tersebut mampu menembus zona Liga Champions Eropa musim depan. Hal itu seperti yang diungkapkannya pada sebuah acara konferensi pers yang dilakukan. Pelatih tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya akan senantiasa menyampaikan keinginannya tersebut seiring dengan pencapaian yang diraih oleh para pemain Tottenham.

Tentu saja, dengan semakin tinggi pencapaian yang dimiliki oleh para pemain Tottenham, maka semakin banyak pula klub yang memiliki ekspektasi tinggi terhadap para pemain Tottenham. Dirinya sangat ingin Tottenham bisa meraih hasil maksimal, untuk itu salah satu hal yang bisa dilakukan pihak menejemen Tottenham Hotspur adalah dengan mempertahankan pemain yang mereka miliki saat ini. Menurutnya, apabila memang Bale resmi meninggalkan Tottenham, maka hal tersebut akan menjadi sebuah kehilangan baginya dan tentu hl itu sangat tidak diinginkan Boas.

0 komentar:

Posting Komentar