Jumat, 07 Juni 2013

Potugal Raih Kemenangan Lawan Rusia


Menghadapi Rusia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil mendatang, Portugal akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Bertanding di hadapan para pendukung setia mereka, Portugal mampu mempertahankan kesempatan mereka untuk berlaga dalam putara utama Piala Dunia 2014 Brazil mendatang. Kemenangan Portugal sendiri merupakan persembahan gol semata wayang yang dilesakkan oleh Helder Postiga dalam pertandingan tersebut.

Baru sembilan menit pertandingan antara dua raksasa Eropa tersebut berlangsung, Helder Postiga berhasil melesakkan golnya ke gawang Rusia setelah mampu memanfaatkan tendangan bebas yang dilakukan oleh Miguel Veloso. Dengan kemenangan kali ini, maka kini Portugal berhak untuk menduduki posisi puncak klasemen sementara grup F dengan selisih dua angka dari Rusia.

Walaupun demikian, tentu saja Rusia masih memiliki kans yang sangat besar untuk menggeser posisi Portugal tersebut karena pasukan dari Fabio Capello ini masih memiliki dua laga sisa. Rusia sendiri menurut prediksi dari banyak pihak sebenarnya telah bermain sesuai dengan ekspektasi para pembuat prediksi tersebut. Ya, seperti yang kita ketahui, Rusia mampu memberikan penampilan yang sangat memukau dalam empat laga perda mereka dengan meraih hasil kemenangan. Tentu, dengan empat kemenangan tersebut Rusia pasti bisa memberikan kesulitan tersendiri bagi Portugal.

Bermain dihadapan para pendukung setia mereka, Portugal berhasil mendominasi jalannya pertandingan tersebut. Tak ayal, laga baru berjalan sembilan menit, lahirlah gol pembuka dalam pertandingan tersebut melalui kaki Postiga. Sayang, walaupun mampu mendominasi jalannya pertandingan, Portugal ternyata tidak bisa menggandakan keunggulan yang mereka miliki atas Rusia. Pihak Rusia sendiri tidak mampu bangkit dari ketertinggalan tersebut dan akhirnya laga itu harus berakhir dengan kemenangan tipis Portugal dengan skor 1-0.

0 komentar:

Posting Komentar