Sabtu, 25 Mei 2013

Neymar akhirnya bergabung dengan Barcelona



Lewat situs remi yang di miliki barcelona, akhirnya barcelona menyatakan telah resmi mentransfer striker santos, neymar. Pemain yang berposisi penyerang ini akan di kontrak oleh barcelona selama lima tahun. Proses transfer neymar ke barcelona ini tidak berjalan mulus namun begitu berbelit-belit. Tetapi, memang sejak awal neymar ingin bergabung dengan tim yang berjuluk blaugrana. Menurut kabar yang beredar, nilai transfer neymar sebesar 28 juta euro atau sekitar Rp 354 milyar. Dan neymar juga di kabarkan akan mendapatkan gaji 7 jta euro atau sekitar Rp 88,5 milyar setiap tahunnya.

Setelah penyelesaian transfer neymar ke barcelona. Sekarang kubu barcelona masih memikirkan waktu untuk memperkenalkan nyemar kepada publik. Pada pekan depan , barcelona sepertinya sulit memperkenalan rekrutan anyarnya tersebut. Neymar saat ini sedang dalam persiapan bersama tim nasional brazil untuk piala konfederasi 2013. Pada 2 juni mendatang, brazil akan melakukan pertandingan persahabatn melawan Inggris di stadion maracana.

Menurut salah satu media, sehari setelah laga persahabatn brazil dan inggris. Neymar akan langsung terbang ke rio de janiero menuju barcelona. Kemungkinan besar neymar akan di perkenalkan kepada publik pada hari itu tanggal 3 atau keesokkan harinya.

Neymar sendiri sudah memastikan kepindahannya ke barcelona. Melalui akun resmi neymar di instagram. Neymar sudah mengucapkan salam perpisahannya kepada fans santos. Ia mengucapkan terima kasih kepada fans santos untuk pengalaman hebat yang selama sembilan tahun di alami neymar. Neymar mengatakan bahwa perasaannya kepada klub dan fans santos tak akan pernah berubah.

Neymaar juga mengatakan bahwa ia memastikan akan bermain bersama santos dalam laga terakhir. Ia ingin mengenakan seragam santos sekali lagi dan mendengan para fansnya memanggil nama neymar. Baginya perpisahan adalah momen yang menyedihkan sekaligus menyenangkan karena ia mendapat tantangan baru.

0 komentar:

Posting Komentar