Kamis, 23 Mei 2013

Barca Proteksi Adriano

Barcelona dikabarkan telah memberikan perpanjangan kontrak baru terhadap salah satu pemain belakang andalan mereka yakni Adriano. Pemain asal Brazil tersebut saat ini telah menandatangani sebuah klausul perpanjangan kontrak bersama dengan Barcelona hingga tahun 2017 mendatang. Tidak hanya itu saja, selain melakukan perpanjangan kontrak terhadap pemain tersebut, pihak Barcelona juga dikabarkan telah memberikan klausul pembelian senilai 90 juta euro pada pemain tersebut.

Dengan demikian, maka tim manapun yang menginginkan jasa dari Adriano harus terlebih dahulu membayar 90 juta euro terhadap pihak Barcelona. Langkah yang diambil oleh pihak menejemen Barcelona kali ini tentu saja tidak lepas dari gemilangnya penampilan Adriano dalam setiap laga yang dijalaninya bersama Barcelona.

Oleh karena itulah, beberapa klub Eropa dikabarkan telah menaruh minat khusus terhadap pemain asal Brazil tersebut. Bersama Bacelona, Adriano yang kontraknya habis pada 2014 mendatang tersebut telah mencatatkan diri tampil bersama Barca dalam 105 pertandingan. Selain itu, pemain tersebut juga melesakkan 10 gol bersama Barca. Pihak barcelona sendiri mengklaim bahwa klausul perpanjangan kontrak yang dilakukan pihaknya dengan Adriano tersebut telah mendapatkan sebuah kesepakatan dengan agen Adriano.

Disisi lain, pemain Paris Saint Germain yakni Zlatan Ibrahimovic dikabarkan saat ini sangat rindu dengan situasi kehidupan yang telah dia jalani di Italia. Namun demikian, pernyataan yang telah dilontarkan oleh Ibra tersebut tidak berarti bahwa dia ingin hengkang dari klub yang dibelanya saat ini, Paris Saint Germain. Seperti yang kita ketahui, dalam perjalanan karir yang telah dilaluinya, Ibra tercatat pernah membela Inter Milan, AC Milan, Juventus. Pemain tersebut memutuskan untuk pindah membela Paris Saint Germain setelah bermain bersama dengan AC Milan. Selain bermain bersama klub Itali, Ibra juga tercatat pernah membela Barca.

0 komentar:

Posting Komentar