Sabtu, 01 Juni 2013

Robben Tetap Sakit Hati

Walaupun berhasil memastikan Bayern Muenchen mendapatkan treble winner dalam laga yang berlangsung tadi malam melawan Stuttgart dengan skor 3-2, rupanya Arjen Robben masih menyimpan rasa sakit hatinya terhadap para supporter lantaran ejekan yang telah mereka lontarkan terhadap pemain asal Belanda tersebut. Seperti yang kita ketahui, Arjen Robben gagal melakukan eksekusi tendangan pinalti dalam laga babak final Liga Champions melawan Chelsea pada musim lalu.

Walaupun Robben berhasil menebus kesalahannya tersebut dengan keluar sebagai pemain kunci kemenangan Bayern Muenchen atas Borussia Dortmund dalam laga final Liga Champions musim ini, pemain tersebut masih mengaku tetap sakit hati. Bermain di stadion Allianz Arena, Bayern Muenchen berhadapan dengan Chelsea dalam laga final Liga Champions musim lalu. Sayang, dalam laga tersebut Muenchen akhirnya harus mengakui keunggulan Chelsea lewat drama adu pinalti. Mereka kala itu mengakhiri waktu normal dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut sebetulnya Muenchen memiliki kesempatan untuk memenangkan laga tersebut melalui hadiah pinalti yang mereka dapatkan kala itu.

Sayang, Arjen Robben yang menjadi eksekutor gagal mengkonversikan tendangan pinalti tesebut menjadi gol. Tak ayal, pemain tersebut langsung mendapatkan olok – olokan dari para pendukung setia Bayern Muenchen kala itu. Tidak hanya itu saja, bahkan dalam laga awal Muenchen pada musim ini, Robben juga masih mendapatkan olok – olok dari para pendukung Muenchen. Nah, dalam laga kali ini Robben sebenarnya telah berhasil menebus kesalahannya tersebut. tidak hanya berhasil membawa Borussia Dortmund keluar sebagai juara Bundesliga Jerman musim ini, pemain tersebut juga berhasil membawa Muenchen meraih gelar Liga Champions serta juara PIala DFB Pokal dengan mengalahkan Stuttgart. Dalam pertadingan semalam, Muenchen meraih kemenangan 3-2 atas Stuttgart.

0 komentar:

Posting Komentar