Kamis, 06 Juni 2013

Bale senang bekerjasama dengan AVB



Gelandang energik tottenham hots[pur yakni gareth bale mengaku bahagia bekerja sama dengan manajernya yakni aston villas-boas (AVB). Pernyataan yang dikeluarkan oleh bale mengindikasikan bahwa bale betah bermain di white hart lane. Pemain asal wales ini yang juga menyabet gelar pemain terbaik premier league terus menjadi incaran klub raksasa spanyol, real Madrid yang siap mengeluarkan dana fantastis demi mendapatkan bale.

Meski klub besar spanyol tersebut siap mengeluarkan dana besar untuk merekrut pemain tottenham. Tottenham tak rela melepas bale dan dilaporkan juga bahwa klub London tersebut juga telah menawarkan kontrak baru yang membuat dia menerima gaji 130.000 poundsterling atau sekitar Rp 1.957 milliar dengan kurs 1 poundsterling Rp 15.199 per pekan. Pemain berusia 23 tahun ini juga masih terikat kontrak hingga tahun 2016 dan tampaknya sangat bahagia bermain bersama tottenham di bawah amanjer aton villas boas. Dan hal ini menyulitkan bagi el real untuk membawanya bermain di Santiago bernabeu.

Bale mengungkapkan bahwa AVB sudah banyak membantunya dalam segala aspek permainannya. Menurutnya juga dalam latihan, ia bekerjasama dalam pertandingan dan menurut bale juga AVB juga telah memberikan kepercayaan untuk melakukan apa yang diinginkannya dan melakukan yang terbaik.

Bale juga memuji AVB, menurutnya AVB merupakan manajer muda dan dia sudah mendapatkan masa lalu yang hebat di porto. Bale juga mengakui bahwa dirinya masih perlu waktu untuk beradaptasi dengan taktik dan gaya bermain baru dari AVB. Akan tetapi hal itu justru membuat tottenham kian kuat sehingga mereka bisa bertarung memperebutkan tiket liga champions sebelum akhirnya gagal karena hanya mampu menemapti posisi kelima klasemen akhir liga premier league.

0 komentar:

Posting Komentar