Rabu, 20 Februari 2013

MUELLER INGINKAN JUARAI LIGA CHAMPION



Thomas Mueller, striker Bayern muenchen menegaskan bahwa ia sangat berkeinginan untuk menjuarai liga champions. Hal ini bukan saja karena membayar kegagalan musim yang lalu tetapi hal ini karena sudah menjadi keinginan yang sangat kuat dari dalam dirinya.

Di musim lalu liga champions, Bayern di kalahkan oleh chelsea di final liga champions lewat drama adu pinalti. Kini di babak 16 besar liga champions Bayern menghadapi arsenal dan leg pertama di gelar di emirates stadion. Menurut keterangan Mueller, ia tidak memperdulikan soal balas dendam, ia hanya ingin memenangkan sesuatu secepat mungkin sebab targetnya bersama klub di musim ini adalah kembali ke final liga champions seperti musim lalu. Dia mengaku jika klubnya dalam kondisi bagus dan siap untuk menghadapi arsenal di babak 16 besar.

Sebelum bertandang ke arsenal untuk laga 16 besar liga champions, Bayern terlebih dahulu berhasil memukul Wolfsburg dengan skor 2-0 dan Bayern pun makin kokoh di puncak klasemen sementara bundesliga. Bahkan mereka juga unggul 15 poin atas pesaing terdekatnya yakni borussia Dortmund. Hal ini yang membuat Bayern lepas dalam bermain di liga champions. Tujua utama saat ini bagi Mueller dan klubnya adalah memenangi pertandingan babak 16 besar liga champions dan merebut trofi juara membayar kekalahn di musim lalu saat di kalahkan oleh chelsea di final liga champions lewat drama adu penalty. Bayern memiliki pemain-pemain hebat seperti Thomas Mueller dan beberapa pemain lainnya yang bisa dan mampu untuk merebut trofi yang di inginkan oleh mereka.

Di musim depan Bayern akan di latih oleh josep pep guardioal mantan pelatih Barcelona yang telah sukses membawa Barcelona merebut sejumlah trofi bergengsi.

0 komentar:

Posting Komentar