Kamis, 22 November 2012

Di Matteo Terhormat Tangani Chelsea

Di Matteo Terhormat Tangani Chelsea - Seperti yang kita ketahui bersama, pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo kini sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih dari klub sepak bola yang memiliki julukan The Blues tersebut. Hal tersebut adalah lantaran hassil jeblok yang diperolah Chelsea kala mereka bertanding melawan Juventus dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa dan pulang dengan tangan hampa karena merkea kalah dengan skor 3-0. Kekalahan tersebut rupanya membuat pihak menejemen Chelsea berang dan secara langsung meutuskan untuk menghentikan kebersamaan mereka bersama dengan Roberto Di Matteo.

Walaupun mendapatkan sebuah berita buruk lantaran dirinya dipecat, namun ternyata pelatih muda yang berasal dari Italia tersebut samasekali tidak menunjukkan rasa sedih atas keputusan yang didapatkan dari menejemen Chelsea. Bahkan, pelatih tersebut malah mengaku mendapatkan sebuah kehormatan tersebdiri karena dirinya memiliki kesempatan untuk bisa menangani klub sepak bola sebesar Chelsea. Oleh karena itulah, maka Di Matteo tidak sedikitpun merasa kecewa tentang pemecatan yang menimpa dirinya. Apalagi, Chelsea merupakan salah satu klub sepak bola yang sangat dia cintai.

Di Matteo memang dalam karirnya sebagai seorang pemain sepak bola memiliki sebuah catatan tersendiri yakni pemain sepak bola tersebut pernah membela Chelsea selama era Ruud Gullit. Rupanya hal inilah yang kemudian menjadi sebab kedekatannya bersama dengan klub asal kota lOndon tersebut. Dalam karir sebagai pelatih, Dimatteo yang memiliki status sebagai pelatih sementara bagi The Blues, pelatih tersebut terbilang sukses karena hanya dalam waktu yang sangat singkat, dirinya mampu menghadirkan dua buah trofi bagi Chelsea, yakni piala FA serta yang paling utama adalah keberhasilannya membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions musim lalu. Oleh karena itulah, sangat banyak pihak yang menyayangkan keputusan yang diambil oleh menejemen Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar