Kamis, 22 November 2012

Allonso Dan Ronaldo Di Luar Laga...


Para squad real Madrid banyak di ketahui salah satunya di antaranya adalah xabi allonso dan christiano ronaldo, mereka berdua adalah satu tim yang sangat bagus dalam bekerjasdama menggiring bola dilapangan  guna menjebol gawang lawan namun di katakana bahwa hubungan mereka di luar lapangan  tidak seapik saat di pertandingan, allonso mengaku tak mempunyai hubungan persahabatn antar ronaldo di luar laga.

Sebelumnya mereka sudah menjadi rival dalam persepak bola yang mana saat itu allonso menguatkan club Liverpool dan ronaldo bermain di Manchester united. Hingga pada musim panas tahun 2009 baik allonso dan ronaldo di rekrut untuk memperkuat Madrid dalam bursa transfer musim panas tahun 2009, allonso mengatakan bahwa ronakdo adalah pemaun yang memopunyai ambisius yang sangat tinggi, kepribadian dan kepercayaan yang sangat tinggi. Meski di rumput hijau mereka adalah rekan kerja yang lumayan lama dalam tiga tahun  bekerjasama allonso mengakui bahwa ia tidak berteman dengan pesepak bola asal potugal tersebut.

Tetapi allonso mengakui bahwa ronaldo adalah pemainyang sangat penting dalam squad yang mereka naungi, allonso mengatakan bahwa ronaldo pemain yang apa adanya dan akan mengatakan apa adanya, dia mengakui hubungan mereka saat berada di ruang ganti cukup baik, karena keduanya adalah pemain yang professional dan allonsopun mempunyai respek yang sangat besar tyerhadap ronaldo selaku pemain terbaik timnya.

Allonso juga mengatakan bahwa tak semua pemain yang ada dalam satu lapangan itu berteman namun secara professional mereka mempnyai hubungan yang baik di dalam rung gati arau selebihnya, sehingga dapat terwujud kerjasama yang sangat bagus di dalam arena hingga membuat club yang mereka naungi menjadi club yang besar dengan perstasi yang gemilang.









0 komentar:

Posting Komentar