Senin, 01 April 2013

Lionel Messi Terbaik



Walaupun akan menjadi lawan bebuyutannya, namun bintang lapangan Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan pujian setinggi langit terhadap striker andalan Barcelona yakni Lionel Messi. Seperti yang kita ketahui, Zlatan Ibrahimovic dahulu merupakan salah satu pemain dari Barcelona. Kini, pemain tersebut telah berganti kostummenjadi pemain Paris Saint Germain yang dijadwalkan akan berhadapan dengan Barcelona dalam babak perempat Final Liga Champions Eropa musim ini. Menyambut pertemuan tersebut, Ibra menyatakan bahwa prestasi Lionel Messi selama beberapa tahun belakangan ini sangat fenomenal sehingga pantas apabila trofi pemain terbaik dunia yang memiliki nama Ballon d’Or diganti dengan nama Lionel Messi.

Seperti yang kita ketahui, kini Lionel Messi tengah berada dalam posisi puncak karir sepak bolanya. Hal tersebut bisa kita lihat dari kemampuan mencetak gol yang dimiliki oleh pemain tersebut dalam setiap pertandingan yang dijalaninya. Bahkan tercatat beberapa rekor baru telah dipecahkan oleh Lionel Messi sehingga predikat pemain terbaik dunia jatuh ke tangannya untuk yang keempat kalinya. Walaupun demikian, Ibrahimovic juga menyatakan bahwa dirinya tetap sulit untuk menyatakan bahwa Messi merupakan pemain terbaik sepanjang masa mengingat belum mengetahui akhir karir Messi.

Selain memberikan pujian pada Messi, Ibra juga mengeluarkan pendapat mengenai Barcelona yang akan menjadi lawan Paris Saint Germain kali ini. Menurutnya, Barcelona adalah tim terbaik sepanjang masa. Akan tetapi, tentu bukan Paris Saint Germain apabila begitu saja menyerah pada Barcelona tanpa memberikan sebuah perlawanan sengit. Tidak hanya itu saja, ambisi mendapatkan gelar Juara liga Champions Eropa tentu juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi pasukan Carlo Ancelotti tersebut. Patut dicatat, kini Ibrahimovic telah berhasil menjadi top skor sementara Ligue 1 dengan torehan 25 gol.

0 komentar:

Posting Komentar